Selamat Datang di ARTISTEREFILL

DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK MURAH TRX ISI PULSA TANPA KODE PRODUK


NYARI TIPS BISNIS PULSA ELEKTRIK | MECARI CARA MENJUAL PULSA

Tulisan berikut di bawah ini adalah hasil search google mengenai mau tau cara jadi agen pulsa, gimana cara bisnis pulsa, pengen jualan pulsa, cara menjadi agen pulsa.NYARI TIPS BISNIS PULSA ELEKTRIK , MECARI CARA MENJUAL PULSA Kata tersebut adalah judul-judul yang pernah admin buat di posting blog ini dan blog punya admin lainnya.namun setelah di search ternyata banyak sekali yang mengarah ke website teman atau rekan kita yang lain seperti bisa anda lihat di bawah ini.Admin bersyukur ternyata blog admin sudah terkenal sehingga banyak kutipan tulisannya dijumpai di website lain.

Terima kasih kepada rekan sesama blogger maupun webmaster terhormat semuanya.Kami mohon anda mengerti sehinga anda sudi meletakkan link blog kami di setiap akhir tulisan anda.Sekali lagi terma kasih.

Untuk anda yang mau menambah penghasilan dengan berjualan pulsa di rumah atau di mana saja, silahkan pelajari cara mendaftar,penambahan deposit dan cara mengisi pulsa ke HP pembeli atau konsumen.

Berikut adalah hasil search yang bersumber dari blog milik Admin. :

Anda Mau Jualan Pulsa Ga Tau Gimana Caranya Pulsa Elektrik Murah ...
PENGEN JUALAN PULSA GIMANA CARANYAKlik Aja MAU BUKA USAHA ... Anda Tentukan Sendiri
Tergadap Agen Anda Tags Gimana Cara Jual Pulsa Mau Tau Cara Jual Pulsa ...
lowongan2010.com/terbaru-anda-mau-jualan-pulsa-ga-tau-gimana-caranya--pulsa-elektrik-murah


Pengen Jualan Pulsa Gimana Caranyaklik Aja Mau Buka Usaha | Watch ...
Judul ANDA INGIN TAHU PROSPEK BISNIS PULSA USAHA JUAL PULSA Teks Anda Ingin Tau Prospek
Usaha Bisnis Pulsa Atau Anda Mau Tau Cara Membuka Usaha Bisnis ...
www.debrianmiller.com/info-pengen-jualan-pulsa-gimana-caranyaklik-aja--mau-buka-usaha.html

Pengen Jualan Pulsa Gimana Caranyaklik Aja - Lowongan 2010
Judul MAU JUALAN PULSA GIMANA CARANYAKlik Aja Teks Mau Bisnis Pulsa Gimana ... Harga
Distributorpengen Tahu Cara Jualan Pulsa Bisnis Pulsa Elektrikmemulai ...
lowongan2010.com/terbaru-pengen-jualan-pulsa-gimana-caranyaklik-aja -

Cara Memulai Jual Pulsa Tips Memulai Bisnis Pulsa Elektronik ...
Apakah Anda Ingin Tau Cara Membuka Usaha Bisnis PulsaBagi Anda Yang Sudah ...
lowongan2010.com/terbaru-cara-memulai-jual-pulsa--tips-memulai-bisnis-pulsa-elektronik -

:: PENGEN JUALAN PULSA GIMANA CARANYA - Cari Info
Sobat yang sudah tau hal tersebut bukanlah . CARA BERGABUNG DI BISNIS PULSA ELEKTRONIK, MAU
GABUNG JUALAN PULSA,mau gabung bisnis pulsa, pengen jual pulsa ...
www.cari-info.co.cc/.../::+PENGEN+JUALAN+PULSA+GIMANA+CARANYA??...

Anda Belum Tahu Bagaimana Caranya Jadi Agen Pulsa Klik Disini ...
Teks: Untuk memulai usaha jual pulsa Mungkin diantara anda ada yang belum tahu cara agar
bisa jadi agen pulsa.Anda yang mau jualan pulsa belumg tau gimna ...
dealerkia.com/.../anda-belum-tahu-bagaimana-caranya-jadi-agen-pulsa-klik-disini.html -

Cara Agar Bisa Jadi Agen Pulsa - Lowongan 2010
Teks Untuk Memulai Usaha Jual Pulsa Mungkin Diantara Anda Ada Yang Belum Tahu Cara Agar
Bisa Jadi Agen PulsaAnda Yang Mau Jualan Pulsa Belumg Tau Gimna ...
lowongan2010.com/terbaru-cara-agar-bisa-jadi-agen-pulsa

Anda Mau Jualan Pulsa Ga Tau Gimana Caranya Pulsa Elektrik Murah ...
Teks Mungkin Diantara Sobat Ada Yang Belum Tau Gimana Sih Cara Jadi Agen ...
lowongan2010.com/terbaru-anda-mau-jualan-pulsa-ga-tau-gimana-caranya--pulsa-elektrik-murah

INGIN TAU CARA MENJALANI BISNIS PULSA??
Bagi anda yang sudah lama menjadi agen pulsa tentu cara memulai bisnis atau ... Tags:

MAU SUKSES JADI AGEN PULSA | Kiat Sukses Bisnis Voucher Handphone ...
INGIN TAU CARA MEMULAI BISNIS PULSA ELEKTRIK ALL O | MAU BUKA. 17 November 2010 - Bagi anda
yang sudah lama menjadi agen pulsa tentu cara memulai bisnis ...
www.cari-info.co.cc/.../MAU+SUKSES+JADI+AGEN+PULSA+%7C+Kiat+Sukses+Bisnis+voucher+handphone

Cara Jadi Penjual Pulsa Elektrik Mau Buka Usaha Bisnis | Watch it ...
CARA AGAR BISA JADI AGEN PULSA MAU BUKA USAHA BISNIS Direkomendasikan Khusus Bagi ...

Tergadap Agen Anda Tags Gimana Cara Jual Pulsa Mau Tau Cara Jual Pulsa ...
www.debrianmiller.com/info-cara-jadi-penjual-pulsa-elektrik--mau-buka-usaha-bisnis.html -

Bisnis+pulsa+dengan+cara+mudah+mau+jadi+agen+epulsa+elektrik ...
CARA AGAR BISA JADI AGEN PULSA. Anda Yang Mau Jualan Pulsa Belumg Tau Gimna Caranya Ya Atau Mau Nyari Informasi Buat Jadi Agen Pulsa Apakah Anda Mau Coba ...
www.peluangdolar.com/.../bisnis+pulsa+dengan+cara+mudah+mau+jadi+agen+epulsa+elektrik - Tembolok

INGIN MENJADI AGEN/MASTER DEALER PULSA ELEKT RIK MURAH ...
Anda mau sukses jual pulsa? Bergabung bersama kami sekarang juga. Tag: Pengen tau cara jadi penjual pulsa jadi agen master dealer bisnis ...
iklanwow.com/.../ingin-menjadi-agenmaster-dealer-pulsa-elekt-rik-murah.html -

ANDA MAU BUKA USAHA PENGEN PUNYA USAHA PULSA ELEKTRIK MURAH ...
Tags: punya niat jadi agen pulsa,pulsa murah harga distributor,pengen tahu cara jualan pulsa, bisnis pulsa elektrik,memulai usaha jadi agen,mau tahu MAU ...
www.2lisan.com/.../ANDA+MAU+BUKA+USAHA+PENGEN+PUNYA+USAHA+PULSA+ELEKTRIK+MURAH+ - Tembolok

hasil pencarian untuk Cara+jadi+distributor+pulsa @ bisnis ...
Mypulsa Distributor Pulsa Elektrik,Dealer Pulsa Elektronik,Auto reload voucher elektrik Mau tau gimana cara jadi agen pulsa caro nak nyual pulsa tips jualan ...
bisnis-pulsaelektrik.com/search/cara+jadi+distributor+pulsa -

Buat Yang Mau Menjadi Agen Pulsa Klik Disini - Lowongan 2010
Teks Untuk Memulai Usaha Jual Pulsa Mungkin Diantara Anda Ada Yang Belum Tahu Cara Agar Bisa Jadi Agen PulsaAnda Yang Mau Jualan Pulsa Belumg Tau Gimna ...
lowongan2010.com/terbaru-buat-yang-mau-menjadi-agen-pulsa--klik-disini -

PENGEN JUALAN PULSA GIMANA CARANYA - Cari Info
Maka jawabnya jika yang anda maksud dalah cara menjadi agen pulsa tentu ... Mungkin diantara anda ada yang mau jual pulsa tetapi ga tau gimana caranya. ...
www.cari-info.co.cc/.../::+PENGEN+JUALAN+PULSA+GIMANA+CARANYA??... -


Tags: mau tau jualan pulsa, pengen tau cara orang bisnis pulsa,ingin taghu tentang bisnis pulsa,ingin memulai usaha bisnis pulsa,cara menjadi dealer pulsa elektrik,tips jualan pulsa, tips menghemat pulsa dengan jualan pulsa

Demikianlah posting Admin dengan judul : "NYARI TIPS BISNIS PULSA ELEKTRIK | MECARI CARA MENJUAL PULSA". Mudah-mudahan topik " NYARI TIPS BISNIS PULSA ELEKTRIK | MECARI CARA MENJUAL PULSA"tersebut dapat bermanfaat.

Keunggulan Server Artistarefill

Kelebihan Server SMS Nasional (Version 2.0):

1. Report Transaksi di sertai Serial Number, Cepat Tepat dan Akurat.
2. SMS kadaluarsa (SMS terlambat tidak di proses).
3. Transaksi MSN, Gtalk dan Yahoo Messenger Lebih Stabil.
4. Jaringan Downline Unlimited Tanpa Batas kedalaman.
5. Perangkat Komputer server Baru, serta aplikasi dan maintenance transaksi oleh Oprator lebih mudah.
6. Kelancaran Trasnaksi lebih Terjaga.
7. Fiture-fiture SMS lenigh Lengkap (Ganti harga, paralel, dsb ada).
8. Kecepatan Transaksi lebih cepat dan akurat.
9. System deposit via Tiket lebih mempercepat proses deposit.
10.Transaksi Via Shortcode tetap ada dan lebih lancar.

3 Langkah Singkat Menjadi Mitra Artistarefill

Untuk mejadi Mitra kami di Bisnis Pulsa Elektrik Artistarefill, cukup melakukan 3 hal tersebut di bawah ini yaitu:

1. Pendaftaran

Ketik : Reg(titik)Artista(titik)NoHP(titik)Nama(titik)Alamat
Contoh : Reg.Artista.0857123456xxx.Dewi.Jakarta

Kirim ke : 0857-68-422-599

Catatan:
Anda belum bisa melakukan transaksi apapun seperti : mendaftarakan agen,ganti pin,cek harga dll, sebelum anda memiliki saldo deposit. pulsa.

2. Pembelian Saldo/Deposit dan

3. Transaksi Isi Ulang Pulsa

Klik Disini untuk penjelasan 3 point tersebut di atas.


Cara Mendapatkan Brosur

Untuk mendapatkan brosur petunjuk menjalankan bisnis pulsa ini, ada 2(dua) alternatif yang bisa anda ambil, silakan pilih salah satu atau kedua-duanya juga boleh:

1. Download brosur: Klik tombol "download brosur" yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim brosur Artistarefilll" pada kolom subjek email lalu kirim ke : sales.distributor001@gmail.com dan jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.


Head Office:
CV. ARTISTA GRAHA

Jln. Raya Seturan No. A16 Puluhdadi, Sleman DI. Yogyakarta
Telp : (0274) 4332598 Fax : Tulis(0274) 4332598


Followers

Bank Deposit

Bank Deposit
BCA Rek. 037-244-6283 a.n. Gesha Artista

MANDIRI Rek.148-000-428-4132 a.n. Gesha Artista

BNI Rek. 012-928-8811 a.n. Gesha Artista

BRI Rek. 1111-0100-3168-504 a.n. Gesha Artista

10 MEMBER TERKINI

PULSA00xxx : AHMAD CELL
PALU

PULSA00xxx : ROMANDIKA
LUMAJANG

PULSA00xxx : YENI
KUNINGAN - JABAR

MK2787 : DESI
SEKAYU - SUMSEL

MK2786 : IE
JAKARTA - DKI

MK2785 : DENYS
MUBA - SUMSEL

MK2783 : WISNU
SEMARANG - JATENG

MK2781 : INDAH MAULANA
BALIKPAPAN - KALIMANTAN

MK2774 : RATU SEJAGAT CINDELARAS_CELL
BOGOR - JABAR

MK2766: YAYA SUNARYA
KARAWANG - JAWA BARAT